Selasa, 01 Mei 2012

Pak Radenpun terharu




Sesuai dengan program “Yes , aku mau peduli !!! “ dari  Rumah Moral kali ini, dimana dari postingan sebelumnya tentang mengapa harus Pak Raden, ternyata  kami menggunakan kesempatan  yang baik diacara syukuran Center Of Motherfood Melly Kiong  sebagai acara sekalian  penyerahan  dompet peduli yang sudah kami kumpulkan hampir 2 minggu buat Pak Raden.
Acara itu sendiri menurut Pak Raden adalah acara yang sangat membahagiakan dan membuka mata bagi banyak  masyarakat untuk bisa saling peduli dengan memggunakan akses sosial media  secara positif.
Pada  penerimaan  tersebut beliau sampai terharu,  dan seakan tidak percaya dengan gerakan yang telah dilakukan oleh Rumah Moral tanpa pandang bulu walaupun  kami belum pernah kenal satu sama  lain,  dan kata kuncinya adalah jika kita mau peduli maka semua akan terjadi.
Sebuah sikap mental yang sudah banyak hilang dari generasi sekarang karena sifat egoisme yang terus tumbuh serta kesetiakawanan yang terus tergilas waktu.
Harapan kedepan program-program Rumah Moral akan terus  memberikan inspirasi dan ladang peduli untuk tumbuh lebih subur di bumi pertiwi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar