Minggu, 19 Januari 2014

Yess!!! Saya Peduli

 Rumah Moral kembali mengetuk pintu hati sobat eMKa Land untuk mempraktekan rasa empati kita sebagai manusia sosial yang peduli dengan sesama lewat program "Yess !!! Saya peduli". Saya pribadi belum pernah ke Sinabung, tetapi akhirnya jadi terkenal karena  musibah alam yang menyapa. Ketika sobat Irene Mongkar memperlihatkan semangat yang luar biasanya untuk membantu dengan timnya yang sudah terjun langsung, membuat saya memutuskan untuk membantu menjembati siapapun yang mau peduli, walaupun hanya dengan sehelai masker.

 Demikian kondisi terkini: Yang meninggal belum terdata, tapi sudah ada yang meninggal ditempat pengungsian. Waktu awal pengungsi sekitar 7000 orang tapi sekarang sudah sampe 26.088 orang dari 8.103 KK dari 34 desa dan 2 dusun dan berita beberapa jam lalu sudah 41.000 pengungsi di pengungsian. Saya yakin kita tidak bisa membantu semuanya, namun usaha dan kepedulian kita adalah obat mujarab bahwa kita masih ingat saudara walaupun nun jauh dimata, penderitaan mereka adalah penderitaan kita jika kita punya rasa empati.

 Ayo bergabung bersama saya dalam peduli kasih kali ini :

 Silahkan transfer dana ke rekening : BCA 2296004828 a.n KIONG MUI LIE dengan menaruh angka 8 diujung angka yang akan disumbangkan misalnya Rp 50.008 Lalu informasikan ke saya. Semua sumbangan kasih akan disalurkan lewat Irene yang akan dilaporkan terbuka di web kami . Semoga ini adalah ladang buat kita saling peduli. 

 Salam bersaudara dalam kasih
Smile Melly Kiong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar