Minggu, 24 November 2013

Yess!!! Saya peduli dari Rumah Moral yg istimewa


Sobat masih ingat program mandiri anak-anak tunanetra tahun lalu??? Nggak apa-apa kalau sudah lupa, tetapi ini ada kelanjutannya lho... Tahun lalu banyak sobat yang telah berpartisipasi membeli produk hiasan pintu nuansa Natal dan Imlek karya anak-anak tunanetra bukan??? Nah mereka akhirnya bisa mengumpulkan modal sebesar 16 jt, yang rencana awal mau buka toko akhirnya tidak jadi karena SDM tidak memungkinkan.

Namun niatnya Rumah Moral tidak pernah terhenti mencari jalan bagi anak Elsafan, mereka tidak butuh dikasihani, mereka ingin ajak kita untuk bangkit bersama membangun kepedulian bahwa kita saling membutuhkan. Kaos yang di PP saya produksi mereka dan yang istimewanya adalah, label harga mereka pakai huruf braille, ini adalah kesempatan untuk mengajak anak-anak kita untuk belajar mandiri bahwa anak-anak tunanetra saja masih mampu berusaha, tidak seharusnya anak-anak yang normal tidak melakukan apa-apa. Kami yakin ini pasti akan menjadi kaos terindah yang pernah dimiliki, karena kaos ini hanya bisa dimiliki oleh orang-orang yang punya cinta.
Silahkan ambil kesempatan ini untuk memilikinya, ukuran S,M,L dan XL seharga Rp 50.000 + ongkir ( jika boleh tidak memilih warna supaya mereka tidak terlalu direpotkan )
"Bantulah kami melihat indahnya dunia" adalah salah satu ajakan mereka .
Yess!!! Aku peduli
Salam smile Melly kiong
Rumah Moral utk Elsafan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar